Wisata  

Destinasi Wisata Mutiara Gading Timur

Bekasi, BK – SETIAP pergantian tahun, adalah salah satu resolusi yang populer untuk lebih sering melakukan perjalanan liburan. Selain akhir pekan, tentu hari yang paling kita nanti adalah hari libur nasional. Untuk itu, penetapan hari libur nasional menjadi berita yang selalu kita pantau untuk mempersiapkan perjalanan liburan.

Berhubungan dengan liburan semester anak-anak, banyak sekali orang tua yang mencari tempat wisata untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Berbicang-bicang, melepas kepenatan, serta menghibur buah hati mereka. Mutiara Gading Timur adalah salah satu tempat yang dapat dijadikan sebagai destinasi tempat liburan untuk menghibur serta berkumpul bersama keluarga tercinta.

Lokasinya yang begitu strategis, nyaman dan juga menyediakan pemandangan alam yang cukup indah untuk dipandang. Selain itu, di sini juga terdapat banyak sekali tempat bermain yang sangat disukai anak-anak. Seperti tempat memancing ikan, melukis, komedi putar dan lain-lain. Di sini juga terdapat wahana air yang cukup terkenal yaitu Columbus Waterpark. Tempatnya yang cukup luas dan bagus sehingga menarik banyak pengunjung untuk mendatanginya.

Para orang tua tidak perlu khawatir. Harga wahana permainan di tempat ini tidak akan menguras kantong terlalu dalam. Selain itu,  juga terdapat banyak arena bermain gratis.

Selain dijadikan tempat favorit untuk menghibur anak-anak, tempat ini juga sangat disukai para kaum muda untuk berkumpul. Tempatnya yang kekinian dan eshetik menarik banyak kaum muda untuk dijadikan sebagai tempat pembuatan film dan tempat berfoto-foto.

Mutiara Gading Timur juga menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi oleh para pencinta kuliner. Tidak hanya makanan khas daerah saja yang terdapat di sini melainkan jajanan-jajanan kekinian pun juga ada.

Di sini juga terdapat banyak sekali tempat yang menjual pakaian serta aksesoris. Harganya pun lebih ekonomis dibandingkan harga yang ada di swalayan.

Setiap Minggu pagi tempat ini banyak dipakai oleh para pengunjung, baik kalangan tua maupun muda untuk melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti lari pagi, senam, berkuda dan lain-lain. (BK/Selvi Musyarofah/ Mahasiswa IBM Bekasi)

 5,239 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *