Home Lifestyle Kolaborasi Pentahelix adalah Keniscayaan, IKPP dan PWI Tangsel Adakan Bukber

Kolaborasi Pentahelix adalah Keniscayaan, IKPP dan PWI Tangsel Adakan Bukber

by Zul
Bagikan:

TANGSEL, BERITAKOTA.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan mengadakan buka bersama  dengan PT Indah Kiat Pulp and Paper, Tbk (PT. IKPP) Tangerang di Telaga Seafood, Rabu (6/4/2022). Kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahim dan sebagai wujud dari kolaborasi pentahelix antara insan pers dengan pihak swasta (dunia usaha) yang ada di Kota Tangsel.

Sustainable Head IKPP Tangerang Kholisul Fatihin mengatakan, hingga saat ini kerja sama dengan PWI Tangsel berlangsung cukup baik. “Sejauh ini, Alhamdulillah kerja sama kita Indah kiat dengan PWI Tangsel berjalan cukup baik. Komunikasi dengan pengurus juga cukup baik melalui humas kita,” kata Kholis usai giat buka bersama (bukber), Rabu (6/4/2022).

Kholis berharap, buka bersama tersebut dapat meningkatkan silaturahmi kedua belah pihak. “Ke depan, hubungan yang sudah baik ini kita tingkatkan, tetap bersinergi kedua belah pihak,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Ketua PWI Tangsel Ahmad Eko Nursanto berharap, buka bersama tersebut dapat meningkatkan komitmen yang lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga apa yang menjadi komitmen bersama dapat dibangun lebih baik lagi kedepan. Apa yang bisa kami bantu selain publikasi, kami pun siap. Ketika ada kegiatan apa pun bisa dikomunikasikan,” ungkapnya. (ZAL/zas)

 447 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment