Home Lifestyle Podcast Rusuh PWI Tangsel, Wawakot Tangsel Cerita tentang Banyak Hal

Podcast Rusuh PWI Tangsel, Wawakot Tangsel Cerita tentang Banyak Hal

by Zul
Bagikan:

TANGSEL, BERITAKOTA.COM – Podcast PWI Kota Tangerang Selatan akhirnya tayang perdana dengan mengusung tema Rusuh (Ruang Suara Hati). Episode pertama ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan yang hadir sebagai narasumber, di Sekretariat PWI Kota Tangsel, Jalan Batam, Nusa Loka BSD, Jumat (01/04)

Podcast yang akan tayang di kanal YouTube PWI Kota Tangsel ini, mengulas banyak hal. Mulai dari aspek sosial, politik, budaya, ekonomi, dan kebijakan publik yang ada di Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, akhirnya program kerja dari bidang humas PWI Kota Tangerang Selatan bisa terealisasi. Dan episode pertama ini kami dari PWI Kota Tangerang Selatan merasa sangat terhormat karena Bang Pilar bersedia hadir sebagai narasumber,” ujar Ketua PWI Kota Tangerang Selatan, Ahmad Eko Nursanto.

Eko mengatakan, Rusuh atau Ruangan Suara Hati ini nantinya akan mendatangkan banyak tokoh ke Podcast tersebut.

“Tidak hanya para pejabat pemerintahan dan tokoh politik saja yang kita undang. Tetapi akan banyak tokoh-tokoh lainnya yang kita undang untuk mendiskusikan secara santai terkait isu terkini di Tangerang Selatan,” kata Eko.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan yang hadir sebagai narasumber di episode perdana, mengatakan, dirinya merasa sangat terhormat menjadi narasumber di episode perdana.

“Terimakasih kepada PWI Kota Tangerang Selaran, yang telah mengundang saya ke podcast Rusuh, Ruangan Suara Hati. Semoga Podcast ini menjadi inspirasi, dan saya tunggu tayangan-tayangan selanjutnya, dan saya akan menjadi penonton setia Podcast Rusuh PWI Kota Tangerang Selatan,” ungkap Pilar.

Untuk ingin tahu kebih banyak lagi apa yang dibicarakan Pilar dalam Podcast tersebut, jangan lupa untuk menonton langsung episode pertama Podcast Rusuh di chanel YouTube PWI Kota Tangerang Selatan. (ZAL/zas)

 329 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment