Universitas Pelita Bangsa Tuan Rumah Muskom 4A APTISI Wilayah 4 Bekasi Karawang

Bekasi, BK – Universitas Pelita Bangsa terpilih menjadi tuan rumah Musyawarah APTISI Wilayah IV Komisariat 4A Bekasi Karawang. Musyawarah yang memiliki tema “Bersinergi Menuju PTS Unggul, Berkualitas, dan Mandiri” ini digelar di Aula Lantai 6 Gedung B Universitas Pelita Bangsa dan dihadiri sebanyak 54 peserta dari Perguruan Tinggi Swasta, Rabu (19/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Muskom Yusrodi Cipto Hadi Pranoto menyampaikan bahwasanya dilaksanakannya musyawarah program empat tahunan ini untuk memilih Ketua APTISI Komisariat Wilayah 4A Bekasi Karawang.

“Agenda yang dilaksanakan mulai dari pemilihan, program kerja, kemudian juga memberikan pendapat untuk disampaikan kepada Pemerintah ataupun Insan Pendidikan lainya,” kata Yusrodi Cipto Hadi Pranoto.

Selanjutnya dia mengatakan, tercatat kurang lebih ada sebanyak 53-54 Perguruan Tinggi Swasta yang hadi. ”Karena sekarang masih banyak Perguruan Tinggi Swasta yang sedang berubah dari Sekolah Tinggi pindah ke Universitas,” jelasnya.

Senada dengan Ketua Panitia Muskom, Rektor Universitas Pelita Bangsa Hamzah Muhammad Mardi Putra juga menjelaskan terkait digelarnya acara tersebut. Ia berharap musyawarah yang digelar kali ini menghasilkan keputusan yang baik untuk membangun perguruan tinggi kedepannya.

“Harapanya, semoga tercapai dengan baik dan dengan adanya proses musyawarah yang melibatkan PTS-PTS, terpilihnya Pimpinan Kepala APTISI yang baru dan kepengurusanya berikut juga akan lebih baik,” tandasnya. (BK/HMS/jimmy)

 1,050 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *