Utama  

Lewat Video Call, Capres Ganjar Pranowo Minta Kader GMKI Tetap Memegang Idealisme

JAKARTA, BERITAKOTA.COM – Pasangan Calon Presiden nomor 3, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat merayakan Natal kepada civitas Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jakarta di Geraja Protestan Kristen Batak (GPKB), Menteng, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Dalam perayaan Natal & Tahun Baru 2024 bertajuk “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi yang dikutip dari Lukas 2: 14.

“Salam Natal perayaan yang mulia, dan mahasiswa Kristen hendaklah membawa perdamaian, dan anak muda yang ada di GMKI dibutuhkan untuk menjaga relnya yang benar,” kata Ganjar lewat video dihadapan ratusan peserta Natala yang hadir.

Dia mengingatkan agar para aktifis GMKI Jakarta terus memiliki idealisme untuk menjaga negeri ini, dengan tetap tegak lurus dalam menjaga konstitusi.

“Hanya dengan semangat menjaga idelisme dan tetap dijalur konstitusi, karena itu dibutuhkan peran GMKI pro aktif dan semangat mengambi peran di dalam negeri ini, ” ucap Ganjar dengan mengenakan kemeja putih.

Sementara Staf pejabat Dirjen Bimas Kristen Lentina Tampubolon, mengatakan dengan ucapan Ganjar melalui video call bukti bahwa GMKI dikenal oleh pemimpin di negeri ini.

“Karena itu jangan disia-siakan, dan GMKI harus memiliki peran yang aktif dalam gereja dan masyarakat untuk membuktikan kehadiran menjadi berkat,”ucap Lenti.

Hadir Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN ) Otasi Nababan, Wakil Ketua Umum Kita Ganjar Nusantara Rudy Damenson Sihombing, mantan Ketua STT Jafray Dr. Jerry Rumahlatu, Kabid Organisasi dan Keanggotaan Hendra Manurung, Ketua DPP GAMKI Dr. Andriyas Tuhenay.

Hadir mantan Ketua Umum GAMKI DKI Jakarta, yang juga calon legislatif (Caleg) dari PDIP Sheireda Tambun, dan Caleg PDIP dari daerah pemilihan Jakarta Pusat Paulus Sinulingga.

Lebih lanjut, BPC GMKI Jakarta yang ditanda tangani Ketua Chrysmon Wifandi dan Sekretaris Sola Gratia Mambai melantik Ketua Forum Senior GMKI Jakarta Sandi Ebenezer Situngkir dan Sekretaris Rully Rajagukguk. Mereka menggantikan, Padot Gultom dan Michael Dotulong.

Hadir menghibur Vokal Group STFT Jakarta, dan Sanggar Shalom GMKI Jakarta, dan beberapa kader GMKI Jakarta. (Ralian)

 757 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *