Utama  

Prestasi Para Ibu Indonesia di Ajang Mrs Worldwide International 2022, Raih 3 Gelar

Loading

JAKARTA, BERITAKOTA.COM – Ini prestasi yang membanggakan dan bikin sumringah. Wakil Indonesia diam-diam meraih tiga gelar di ajang Mrs Worldwide International 2022. Okky Asokawati, Ketua Dewan Juri dan Santy Eska, Ketua Yayasan Eska Indonesia berharap prestasi itu bisa jadi inspirasi kaum ibu Indonesia untuk tampil percaya diri guna meraih prestasi di kancah internasional.

Okky Asokawati menaruh harapan besar pada ajang bergensi ini, bahwa ke depannya ukiran prestasi ini bisa menjadi acuan perempuan Indonesia, termasuk para ibu-ibu agar tidak merasa minder karena merasa tidak punya kesempatan lagi ikutan beauty pageants
lantaran sudah menikah.

“Saya yakin keberhasilan Marlienna Suwito di Mrs Worldwide International 2022 dan diselenggarakannya Mrs Worldwide Indonesia untuk pertama kali membuat para ibu-ibu berani dan percaya diri untuk ikut serta dalam ajang beauty pageants,” katanya di Eska Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

“Tidak mudah lho, memberikan rasa percaya diri kepada para ibu-ibu ini untuk ikut tampil di ajang beauty pageant. Alasannya, ya, karena nggak pede, masih pantas gak sih, atau ketuaan gak sih ikutan beauty pageant,” ucap Okky lagi.

Nah, lepas gelaran Mrs Worldwide Indonesia sukses, banyak respons positif masuk, salah satunya datang dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA). Ini pun disadari Okky, bahwa pemerintah menyambut baik adanya ajang ini, karena mampu membantu pemerintah mesosialisasikan beberapa kegiatan.

“Alhamdulillah, respon menteri PPPA luar biasa, bahkan mengharapkan kerjasama, karena beliau mempunyai banyak program yang perlu didukung dan Mrs Worldwide Indonesia dinilai mampu melakukan hal tersebut,” katanya sumringah.

Jadi wajar bila raihan prestasi itu diapresiasi pelbagai fihak, termasuk PPIA. “Menurut Menteri PPPA, Mrs Worldwide Indonesia ini peserta atau pelakunya adalah para ibu. Mereka mampu memahami keluarga dan perkembangan anak. Tentu beda dengan ajang ‘miss’ yang belum pernah berpengalaman menjadi ibu,” timpal Santy Eska.

Santi Edka dan Okky Asokawati mensuport dan menyambut baik Mrs Worldwide Indonesia untuk terus hadir di Tanah Air karena ajang ini jadi ruang para ibu-ibu tampil, sekaligus mereka bisa jadi panutan untuk anak, keluarga maupun masyarakat.

Perlu diketahui, pemenang Mrs Worldwide Indonesia 2022, Mrs Marliene Suwito diberangkatkan ke Singapore pada 25 Oktober 2022 untuk mewakili Indonesia dalam ajang Mrs Worldwide International  2022 yang diikuti 35 peserta dari 35 negara. Di ajang ini ia harus melewati beberapa proses penjurian hingga finalnya pada 30 Oktober 2022.
Keberangkatan Mrs Marliene tidak terlepas dari dukungan sponsor utama kegiatan ini yakni Yayasan Eska yang membawahi beberapa perusahaan dan brand seperti distributor tunggal produk MD Dermatics di Indonesia, Eska Wellness Spa Batam dan Eska Hotel Batam. Tidak cukup sampai di sana, Yayasan Eska juga termasuk salah satu sponsor dalam pelaksanaan acara Mrs Worldwide International 2022. (Ucok Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *