Utama  

Wakasad Pimpin Penerimaan Korps 449 Perwira Muda

Salah seorang perwira muda melakukan acara penerimaan korps (foto: Pendam)

JAKARTA, BK
Sebanyak 493 Perwira Remaja TA 2022 melaksanakan Tradisi Korps Penerimaan dipimpin Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, di Mabesad, Jl. Veteran, Gambir Jakarta Pusat, Senin (22/08/2022).

Acara penerimaan perwira remaja tersebut dihadiri Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto dan para pejabat itama TNI AD. Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, yang dibacakan Wakasad, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada para perwira muda tersebut serta telah menjadi bagian dari Angkatan Darat,

Pres realease Penerangan Kodam Jaya menyebutkan, sebanyak 493 perwira remaja yang terdiri dari 447 perwira putra dan 46 perwira putri itu, mengikuti seluruh rangkaian kegiatan upacara penerimaan dan pengarahan di Markas Besar Angkatan Darat.
Beberapa arahan dan pesan Kasad bagi para Perwira remaja, yakni agar para perwira kelak menjadi ksatria muda yang tidak sombong, berani dan tangguh menghadapi perkembangan zaman. Tidak mudah patah semangat dan tetap bekerja keras menggapai cita-cita.

“Tingkatkan solidaritas, semangat juang dan jatidiri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara profesional serta senantiasa tanamkan dan implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas”, tandas Wakasad. (aga/BK)

 671 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *