Home Ekonomi Buka Gerai Baru, Feel Matcha Ingin Edukasi Masyarakat Gaya Hidup Lebih Sehat

Buka Gerai Baru, Feel Matcha Ingin Edukasi Masyarakat Gaya Hidup Lebih Sehat

by admincontent
Bagikan:

JAKARTA, BK – Feel Matcha kembali membuka gerai barunya di Pondok Indah Mall (PIM) 3 Level One. Setelah sebelumnya Matcha Lovers membajiri gerai pertamanya di daerah Kemang.

Sebagai pelopor kafe yang menjual berbagai macam menu makanan dan minuman berbahan dasar matcha, pada gerai terbarunya Feel Matcha menghadirkan dua menu baru, yaitu Tiramisu Matcha dan Nutella Matcha Crepes.

Feel Matcha juga membuka gerai terbarunya di daerah Willow Habitat Bintaro, Tangerang.

Tammy Atmodihardjo, PR & Marketing Feel Matcha mengatakan, kehadiran Feel Matcha diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat untuk perlahan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat, mulai dari yang konsumsi sehari-hari. Salah satu caranya dengan mengganti opsi kafein
menjadi matcha.

“Selain dikenal kaya akan antioksidan dan aman bagi lambung, matcha juga bermanfaat untuk menstimulasi metabolisme dan membuat kita lebih relax. Dengan mengonsumsi matcha setiap hari dapat meningkatkan mood dan membuat tubuh lebih sehat tentunya,” kata Tammy kepada wartawan, Jum’at (29/7/2022), di Jakarta.

Tammy mengatakan, Feel Matcha menggunakan 1st Grade Ceremonial Matcha yang diimpor dari Kyoto, Jepang sebagai bahan dasar utamanya. Matcha jenis ini biasanya khusus digunakan pada saat upacara besar dan peringatan.

Tidak hanya menggunakan bahan terbaik, Feel Matcha juga menawarkan harga yang terjangkau. Untuk varian minuman mulai dari Rp18.000 saja dan makanan dari Rp17.000.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, industri pengolahan memberikan andil sebesar 1,06% pada pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I/2022, tertinggi dari sektor lainnya. Dengan sub sektor makanan, minuman menjadi motor utama, bersamaan dengan sektor pakaian jadi.

Keberadaan Feel Matcha diharapkan dapat menjadi alternatif yang lebih sehat bagi para penikmat teh hijau (matcha) & menjadi solusi minuman kafein yang aman bagi lambung untuk dikonsumsi setiap hari. (Chard)

 671 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment