Utama  

Dubes Palestina Akan Berkunjung ke Gereja di Mako Kopassus

KOTA SERANG, BERITAKOTA.COM – Dubes Palestina Zuhair Al Shun berencana akan mengunjungi gereja di kawasan Markas Komando (Mako) Kopassus, Kota Serang, Banten pada Sabtu (14/01) mendatang

Hal ini dilakukan, dalam rangka menghadiri silaturahmi kaum muda Kristen Katolik Serang Cilegon yang di dahului dengan Ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Banten Jimmy SHP Sitanggang mengatakan, bahwa Dubes Palestina akan bersilaturahmi dengan umat Kristiani di Gereja Kopasus.

“Dubes Palestina rencana akan hadir di acara Silaturahmi Umat Kristiani di Gereja Kopassus. Acara ini diselenggarakan oleh GAMKI dan Pemuda Katolik Kab/Kota Serang dan Kota Cilegon,” kata Jimmy Rabu (11/1/2023).

Selain menghadiri Silaturahmi Umat Kristiani, Dubes Palestina Zuhair juga akan mengunjung gereja di Kota Serang, Masjid Agung, perguruan tinggi dan bertemu tokoh-tokoh masyarakat Banten.

“Dubes Zuhair akan menjajaki kemungkinan pertukaran mahasiswa dengan salah satu perguruan tinggi di Kota Serang. Salah satunya Untirta. Selain itu juga akan mengunjungi tokoh Banten Embay Mulya Syarief,” pungkasnya. (DBC)

 444 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *