Hukum  

Bangun Sinergitas Lewat Olahraga, Tim Futsal Kejati DKI Lumat Tim Futsal Forwaka 6-2

Loading

JAKARTA, BK – Duel persahabatan Tim futsal Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta melawan Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Fowaka) dalam rangka mempererat sinergitas dan kemitraan berlangsung penuh ketegangan.

Dengan perlawanan yang sengit, Tim Futsal Kejati DKI Jakarta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 6-2.

Bermain di Lapangan Futsal Kejati DKI Jakarta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Tim Futsal Kejati DKI Jakarta unggul lebih dulu melalui gol dari Wakajati DKI Jakarta, Patris Yusrian. Namun tidak lama berselang, Tim Futsal Forwaka menyamakan kedudukan lewat gol Baren Antoni melalui umpan dari Zamzam Siregar.

Laga yang berjalan dalam tempo permainan cepat ini, Tim Futsal Forwaka yang dikomandoi Zamzam Siregar harus mengakui kehebatan Tim Futsal Kejati DKI Jakarta yang diperkuat Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani sebagai kapten, Asintel Bahrudin sebagai penjaga gawang dan Aspidum Anang sebagai lini pertahanan.

Dengan segala upaya strategi serangan dan sisa nafas, Tim Futsal Forwaka tidak dapat membendung permainan Tim Futsal Kejati DKI Jakarta, yang akhirnya harus menelan kekalahan.

Seusai pertandingan, Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara insan pers dengan jajaran Korps Adhyaksa Jakarta.

“Ini adalah merupakan bentuk soliditas antara kami dan rekan-rekan media Forwaka. Semoga ikatan ini semakin meneguhkan kami untuk terus membumi seperti keinginan Jaksa Agung Burhanuddin,” kata Reda, Jumat (27/05/2022).

Sementara itu, Ketua Forwaka ZamZam Siregar mengapresiasi soliditas jajaran Kejati DKI Jakarta dibawah komando Reda Manthovani.

“Semoga soliditas ini kian terjaga dan mempererat harmonisasi antara kami sebagai insan pers dengan jajaran kejaksaan,” ujarnya.

Menurutnya, olahraga futsal akan terus dilakukan agar fisik dan tubuh wartawan dapat terjaga melihat mobilitas kerja yang padat.

“Sesuai slogan olahraga ‘Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat’.Jadi, wartawan juga harus sehat dan kuat jiwa raganya,” tukasnya.

ZamZam menambahkan, kegiatan persahatan ini akan terus dilaksanakan di 34 Kejaksaan Tinggi Se-Indonesia dalam rangka mempererat sinergitas dan soliditas.

“Sebagai langkah awal Kejati DKI Jakarta. Selanjutnya, Forwaka akan menggelar kembali pertandingan persahabatan dengan Kejati Jawa Barat dan Kejati Banten,” pungkasnya. (Chard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *