Sport  

Tapak Suci IBM Bekasi Bawa Pulang Medali BOC Cibitung

Bekasi, BK – PENCAK Silat Tapak Suci Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi berhasil membawa pulang medali dalam kejuaraan pencak silat Bekasi Open Challenge (BOC) VI 2022. Setelah memenangkan kejuaraan pertama kali di Jatinorogo pada 24-26 Desember 2021 dengan satu medali emas, satu perak, dan tiga perunggu, Tapak Suci IBM Bekasi mengirim 13 atlet terbaiknya untuk mengikuti lomba di BOC yang digelar selama tiga hari, dari 4 hingga 6 Febuari 2022 yang bertempat di GOR PTDI-STTD Cibitung.

Mereka adalah Irpan Pauji (kelas D Putra), Farisa Aliani (A Putri ), Taufik Abdul ( C Putra ), Agung Purnomo ( E Putra ), Devi Astriyani ( F Putri), Hasan Hariri (A Putra), Maulya Hanifah (A Putri), Rifaldi Rinandi (D Putra), Ahmad Fajri (B Putra ), Meidy Selvia Devi (F Putri), Wd Alamsyah (C Putra), Azkiyatur Rifhany (A Putri), dan Nadia Aniska Putri (D Putri ).

“ Walaupun para atlet sudah pernah mengikuti kejuaraan, saya tetap memantau perkembangan atlet ini agar berlatih setiap hari bahkan satu minggu full dan yang terpenting kami tidak pernah lupa berdoa, ” ucap Agung Purnomo selaku Ketua Tapak Suci IBM Bekasi.

Dalam pertandingan itu, tim Tapak Suci IBM Bekasi kalah dalam perebutan medali emas tetapi mereka masih bisa membawa satu medali perak oleh Devi Astriyani, jurusan akuntansi semester 3, dua medali perunggu oleh Meidy Selvia Devi jurusan ilmu komunikasi semester 1 dan Azkiyatur Rifhany jurusan akuntansi semester 1. (BK/Zakiyah Karomah/Mahasiswa IBM Bekasi)

 2,413 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *