Utama  

Hajatan Rakyat Cibinong, Ratusan Pendukung Ganjar-Mahfud Tumpah Ruah Bersama Slank

Loading

CIBINONG, BERITAKOTA.COM – Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024) petang, mendapat sambutan hangat dari berbagai massa partai pengusung PDIP, Partai Hanura, PPP, P Perindo, dan relawan Ganjar.

Aktivis 1998 yang juga politisi PDIP Adian Natipulu dan musisi Anang Hermansyah berteriak menyambut nama Ganjar. Teriakan itu disambut ratusan ribu yang tumplek di lapangan stadion itu dengan berteriak “presiden”.

Calon Presiden pasangan nomor 3, Ganjar Pranowo bersama istri Atiqoh dan putra satu-satunya M Zinidane Alam Ganjar masuk manyalami massa yang membludak.

Adian berteriak untuk bernyanyi lagu “Pesawat Tempur” lagu yang kerap dibawakan musisi legendaris Iwan Fals dinyanyikan oleh penyanyi Digo Band.

Tampak lagu didendangkan Harry Tanoe, Putri KH Abdurrahman Wahid Yenny Wahid, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsyad Rasyisd, Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil TPN Ganjar-Mahfud Komjen Pol(Purn) Gatot Eddy Pramono, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono , berjingkrak sembari bertepuk tangan. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ganjar berteriak memanggil nama Adian. “Mana ya Adian Napitupulu. Adian anggota DPR dari sini. Dalam politik seperti ini rakyat tidak akan menyerah. Kalau tidak punya peluru, kita bisa pakai batu, kalau tidak bisa pakai batu pakai kayu. Ibu bapak, istri saya menemani karena saya cinta Jawa Barat. Yang pertama, program sudah kami sampaikan. Salah satunya Ganjar menyatukan semua program yang berpihak kepada rakyat disatukan di KTP Sakti. 9Agar semua program BLT, PKH, pupuk semua tepat sasaran. Ibu bapak saya dan pak Mahfud ke seluruh pelosok Indonesia, kemiskinan yang ada di sana bisa diselesaikan dengan investasi melalui pendidikan satu keluarga miskin, satu sarjana. Agar kualitas itu lebih baik, dan agar keluarga itu lebih baik,” ucap mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Ketika ditanya sama rakyat yang tumplek di panggung apakah setuju dengan makan gratis, dengan alasan mengurangi stunting. Serentak menjawab tidak setuju.

“Ya maaf saya tidak setuju. Kenapa tidak tidak setuju. Itu keliru, stunting itu ditangani sejak ibu hamil. Seribu hari pertama dan anak harus dikasih ASI ekslusif,” kata Ganjar.

Seusai Ganjar berpidato, vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji alias Kaka menyanyikan dibuka lagu berjudul “Bang-bang Tut”. Antusias para Slanker menyatu tumplek dalam suasana gembira.

Kaka kemudian mengajak beberapa perempuan untuk bernyanyi bersama lagu bertajuk “If U love me”, suasana tunplek dengan lautan kegembiraan.

Suasana di luar stadion tumpah ruah, tidak bisa memenuhi ruang panggung. Antusias pendukung Gajar-Mahfud tetap setia ramaikan “Hajatan Rakyat Bogor” tersebut. (Ralian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *