Utama  

127 Usulan Serap Aspirasi Warga di Jakarta Pusat Terlasana dengan Baik

Loading

JAKARTA, BERITAKOTA.COM – Pelaksanaan program serap aspirasi warga yang digelar Dewan Kota Jakarta Pusat di delapan Kecamatan se Jakarta Pusat terbilang sangat efektif. Ini dibuktikan ada 127 usulan warga sudah terlaksana dengan baik.

“Program serap aspirasi warga sangat efektif, buktinya 127 usulan warga sudah terlaksana, “ kata Ketua Dewan Kota (Dekot) Jakarta Pusat, Ardy Purnawan Sani, usai pelaksanaan serap aspirasi warga di ruang pola Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2023 ).

Ardy menjelaskan, dalam serap aspirasi warga dari 127 usulan yang masuk ke dewan kota, 97 diantaranya sudah dikerjakan, sisanya sekitar 30 usulan masih proses tindak lanjut.

Ia menuturkan, sisanya menjadi PR karena terkait dengan otoritas yang lebih tinggi ditingkat provinsi, bahkan juga ada yang kepentingannya sampai lintas sektor.

“Kalau dilihat disini, kita sama-sama mendapatkan pesan bahwasannya masih banyak aspirasi warga yang belum terakomodir melalui forum-forun resmi seperti musrenbang maupun reses DPRD. Tetapi dengan adanya aspirasi warga ini, kita menyisir aspirasi yang belum terakomodir di forum-forum sebelumnya,”terang Ardy.

Menurutnya, dilaksanakan aspirasi warga ini karena masih banyak permasalahan ditingkat warga yang belum terselesaikan.

“Saya berharap dengan adanya aspirasi warga yang digelar Dewan Kota ini, kita memastikan tidak ada lagi aspirasi warga yang tertinggal. Kita pastikan semua aspirasi sudah bisa tertampung dengan baik, sehingga nanti harapannya bisa menjadi wadah yang paling akhir untuk bisa mewujudkan semua harapan aspirasi masyarakat,” tambahnya. (Ralian)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *