Utama  

RS Moh Ridwan Meuraksa Tambaj Fasilitas Cath Lab

Pangdam Jaya memeriksa fasilitas yang baru di lab RS Moh Ridwan Meuraksa, Jumat kemarin. (foto: Pendam Jaya)

JAKARTA, BK
Rumah Sakit Tingkat II Moh Ridwan Meuraksa menambah satu lagi fasilitas ruang kesehatan Cath Lab. Penambahan fasilitas itu diresmikan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Jumat (23/09/2022).

Ruang Cath Lab atau ruang angiografi berfungsi untuk melakukan pemeriksaan pada pembuluh darah dan pemeriksaan jantung dengan menggunakan teknologi sinar-X. Diketahui bahwa RS TK II Moh Ridwan Meuraksa di samping melayani kesehatan para anggota juga pasien dari masyarakat umum.

Siaran Pers Peneramham Kodam Jaya, dalam sambutannya Pangdam Jaya meminta agar RS Ridwan Meuraksa dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada anggota dan masyarakat. Yakni, dengan bertambahnya fasilitas ruang kesehatan Cath Lab, Pangdam Jaya harapkan ruang Cath Lab ini dapat difungsikan maksimal bagi para pasien jantung. “Layani mereka yang ingin melakukan pemeriksaan jantung maupun konsultasi,” ujarnya.

Sementara sambutan Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Ichsan Firdaus, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam Jaya dan para tamu undangan. Sekaligus melaporkan penambahan ruang kesehatan Cath Lab untuk pemeriksaan jantung yang segera diresmikan.
“Apresiasi dan terima kasih kepada pihak swasta PT. Selaras yang sudah bersedia bekerja sama membantu menyiapkan ruangan Cath Lab,” tutur Kakesdam.

Peresmian ruangan Cath Lab RS TK II Moh Ridwan Meuraksa ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam Jaya. Beberapa pejabat RS yang mendampingi Pangdam Jaya diantaranya Kasdsm Jaya, Irdam Jaya, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Para Asisten Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kapendam Jaya, Karumkit RS Ridwan Meuraksa dan Karumkit RS Cijantung. (aga/BK)

 775 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *