Peradi Pergerakan Tabagsel Raya Audiensi dengan Ketua PT Medan

Loading

AUDIENSI antara Peradi Pergerakan Tabagsel Raya dengan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan berlangsung pada Selasa (6/9/2022). Seperti diketahui Peradi Pergerakan telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia sebagaimana SK. MENKUMHAM RI Nomor AHU 0008106.AH.01.07.Tahun 2022 tertanggal 10 Agustus 2022 yang diketuai Sugeng Santoso dan M Syafe’i  selaku sekretaris jenderal. Keanggotaannya sudah terbentuk 38 DPC Peradi Pergerakan di seluruh Indonesia.

Ketua PT Medan H Panusunan Harahap berpesan kepada DPC Peradi Pergerakan Tabagsel Raya agar melakukan pembekalan kepada para calon peserta sumpah advokat dengan baik dan tidak kalah pentingnya terkait etika.

“Kepada calon advokat muda itu agar disampaikan tentang etika yang baik. Kemudian segera lengkapi persyaratan pengangkatan sumpah advokat dan dikirimkan berkasnya kepada tim peneliti dan nanti akan ditindak lanjuti oleh tim peneliti dari Pengadilan Tinggi Medan,” ujar  Panusunan saat audiensi.

Sedangkan RHa Hasibuan selaku Ketua DPC Peradi Pergerakan Tabagsel Raya dan Syarifuddin Noor Siregar selaku sekretaris mengaku akan segera melengkapi persyaratan pengangkatan sumpah advokat untuk disampaikan kepada Tim Peneliti Pengangkatan Sumpah Advokat di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan..

RHa Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak hingga terlaksananya audensi tersebut. “Juga ucapan terimakasih kepada saudara Rusdan Jambak, saudara Azis Nasution termasuk juga untuk Wasekjend DPP Peradi Pergerakan Bapak Jonny Silitonga yang terus memberikan support dan dukungannya,” jelas RHa Hasibuan. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *