Daya Tarik Pengunjung di Hutan Kota Bekasi

Bekasi, BK – DI Hutan Kota Bekasi terdapat banyak fasilitas penunjang dan membuat daya tarik pengunjung yang datang. Umumnya jajanan yang ada pun cukup digemari banyak pecinta kuliner.

Ya, di Hutan Kota Bekasi memang memberikan daya tarik tersendiri dengan suasana yang sejuk dan asri. Namanya hutan, pastilah banyak poepohonan, sekaligus juga tersedia fasilitas lainnya seperti tempat duduk buat bersantai, lapangan olahraga, toilet, mushola, bahkan taman bermain anak-anak. Ada juga bangunan unik yaitu adanya Tugu Resolusi Rakyat Bekasi.

Tidak heran banyak pengujung yang berdatangan pada setiap akhir pekan dari berbagai penjuru kota. Mulai dari orang tua, remaja, dan anak-anak. Mereka datang dengan perasaan senang, gembira, karena bisa berolahraga, bersenang-senang, jalan-jalan, untuk mengisi hari libur bersama keluarga dan rekan lainnya.

Hutan Kota Bekasi bukan hanya tempat berolahraga, bersenang-senang, juga pengunjung akan merasakan makanan khas daerah bagi pencinta kuliner seperti somay, bakso urat, asinan, soto bogor, gado-gado, nasi pecel khas Jawa Timur. Para pengunjung akan menikmati makan sambal menghirup sejuknya udara di bawah pohon.

“Alhamdulillah, selain harganya relatif murah, di sini juga cuacanya cukup cerah. Ya, murah meriahlah, ” ujar Shanti, ibu dua anak yang ditemui Rabu (29/12/2021). (Zakiyah Karomah/Mahasiswa IBM Bekasi)

 998 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *