Sport  

Atletik Kota Bekasi Loloskan Atlet Terbanyak, Tim Manejer Yakin Enam Emas Tercapai

Bekasi, BK – TARGET enam medali emas di Porprov Jawa Barat 2022 sepertinya bakal tercapai dari cabang olahraga atletik. Pasalnya, di Babak Kualifikasi Porprov hari pertama, Rabu (15/12/2021) cabor atletik meloloskan hampir semua atletnya. Bahkan sejumlsh diantaranya masuk garis akhir pertama babak penyisihan.

“Target kita yang penting lolos semua atletnya dulu, baru kita kejar di porprov tahun depan. Dan hari ini semua atlet kita lolos babak kualifikasi, ” ujar Tim Manajer Atletik Kota Bekasi Saut Tobing.

Adapun atlet yang lolos adalah Ahmad Syauki (100 meter), Reza (100m), Nurul Anisah (100m) , Nurul Syariah (100m), Rahmat Nurcholis (400m), Erlangga (400m), Jumiarti (400m), Sela Mutiara Roza (400m), Ardiansyah (tolak peluru), M Romly (lompat jauh), Rika Melani (lompat jauh), Arjun (lari 1500m), Lugas (1500m), Rafi (1500m), M Wahidin (halang rintang), Laode, Rahmat, Rafi, dan Erlangga (4x400m).

Dari seluruh peserta Kota Bekasi hanya Fathoniah yang gagal di 100m putra. “Badannya sudah kegemukan, tidak ideal lagi untuk lari 100 meter putra, ” lanjut Saut.

Sedangkan beberapa atlet yang masuk posisi pertama di babak penyisihan ada beberapa orang, di antaranya Ahmad Syauki, Reza, Nurul Anita, Jumiarti, Arjun, dan Lugas. “Saya prediksi yang lolos babak kualifikasi untuk tampil di porprov mendatang ada 80 persen. Dan itu bisa mencapai target enam medali emas yang kita canangkan, ” tegas Saut. (BK/zas)

 2,515 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *