Tri Adhianto Ikut Kendarai Motor Royal Enfield Classic

Bekasi – DALAM rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Royal Rider Indonesia (RORI) chapter Bekasi, Wakil Walikota Tri Adhianto ikut mengendarai motor Royal Enfield Classic mengelilingi Kota Bekasi. Hal ini tentu menjadi perhatian masyarakat khususnya saat Tri Adhianto dan rombongan melintasi Jalan Ahmad Yani, Sabtu (12/11).

Ia tampak antusias ketika mengendarai kendaraaan yang dijuluki “Motor Perang” ini. Kegiatan yang diikuti sekitar 200 pengendara motor klasik Royal Enfield juga datang dari berbagai kota, seperti Lampung, Jakarta, Depok dan Tangerang.

Sesaat sebelum pelepasan peserta RORI, Tri mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada RORI atas terselenggaranya acara tersebut.

“Mudah-mudahan bisa jadi ajang silaturahmi yang memiliki dampak positif bagi sosial kemasyarakatan,” ujar Tri di gedung parkir Stadion Chandrabaga yang selanjutnya langsung melintasi Summarecon sampai ke Rawa Panjang.

Dirinya menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar pecinta otomotif untuk bersama – sama membangun Kota Bekasi. (BK/Jim/Zas)

 

 800 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *