Home Otomotif Pameran GIIAS 2021 Bakal Berlakukan Prokes Ketat

Pameran GIIAS 2021 Bakal Berlakukan Prokes Ketat

by admincontent
Bagikan:

Jakarta – Setelah mengalami dua kali masa penundaan, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dipastikan terlaksana pada 11-21 November 2021 mendatang.

“Kami sangat semangat menuju GIIAS di November ini, untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang telah menggeliat bangkit dengan perpanjangan PPNBM DPT, jadi dengan hadirnya GIIAS kami harap semakin meningkatkan gairah masyarakat,” ujar Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO dalam siaran pers, Senin (11/10/2021).

Dukungan pelaksanaan GIIAS 2021 datang dari berbagai instansi serta anggota GAIKINDO yang sudah berkomitmen ikut di pameran tahun ini.

“Sebanyak 24 Merek kendaraan, termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan komersial akan hadir pada GIIAS 2021 ini, dan masih dilengkapi dengan peserta-peserta dari industri pendukung otomotif yang juga akan tampil,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Puluhan merek kendaraan yang sudah pasti ikut adalah Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

Namun agak berbeda dari pelaksanaan pameran sebelumnya, tahun ini GIIAS hadir dengan berbagai aturan-aturan yang cukup ketat.

“Kesehatan masyarakat tetap utama, jadi GAIKINDO akan memastikan jalannya GIIAS disertai protokol kesehatan yang ketat,” tutur Nangoi.

Seluruh pihak yang terlibat di pameran harus dalam kondisi sehat, sudah mendapatkan vaksin lengkap 2x dosis dan terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Dan selama di area pameran, harus selalu menggunakan masker medis, mencuci tangan secara berkala dan selalu menjaga jarak.

Bagi pengunjung, tiket masuk hanya bisa dibeli secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya. Ini untuk memastikan tidak terjadinya kerumunan pada area masuk pameran.

“Kami percaya pecinta otomotif akan terus mendukung penyelenggaraan GIIAS dan industri otomotif Indonesia dengan hadir di GIIAS dan menjalankan prokes yang dibutuhkan, untuk saling menjaga dan memastikan agar selalu aman dan nyaman ke GIIAS,” tutup Rizwan. (BK/Andini)

 404 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment