Home Otomotif Fabio Di Giannantonio Bawa Federal Oil Gresini Raih Podium Dua Moto2 Amerika 2021

Fabio Di Giannantonio Bawa Federal Oil Gresini Raih Podium Dua Moto2 Amerika 2021

by admincontent
Bagikan:

New York – Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio berhasil naik ke podium dua di Moto2 Amerika 2021. Dalam lomba yang berlangsung sebanyak 18 putaran tersebut, Diggia terpaut 1.734 detik dari Raul Fernandez.

“Saya sudah katakan semuanya kemarin, kami yakin telah memulihkan feeling yang tidak kami miliki di balapan terakhir dan hari ini adalah tentang pembuktian semua di lintasan. Ini adalah musim balapan yang sulit, tetapi saya selalu percaya pada diri sendiri dan dengan tim, kami berhasil menemukan setelan yang sangat baik. Saya merasa sangat percaya diri dan balapan juga tidak terlalu menuntut seperti yang dikira. Pagi ini saya bangun dengan merasakan sakit punggung dan itu menjadi sesuatu yang diperhitungkan, tetapi semua berjalan baik. Kami merasa lebih baik dengan pengaturan motor kali ini dan saya pikir akan kompetitif di balapan berikutnya,” komentar Diggia, Minggu (3/10/2021).

Seri berikutnya, Diggia bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 bakal kembali lagi ke sirkuit Sirkuit Emillia Romagna, Misano, Italia yang notabene adalah kampung halaman Diggia.

Hasil balapan di Amerika ini kemudian menempatkan Diggia ke posisi enam klasemen sementara Moto2 2021 dengan total 128 poin.

Sementara Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga ikut meluapkan kegembiraannya atas hasil yang dicapai oleh tim balap Moto2 yang disponsori oleh Federal Oil ini.

“Selamat Diggia, seluruh konsumen Federal Oil bangga atas podium yang dicapai. Kami merayakan kemenangan ini dan terus memberikan dukungan bagi seluruh tim Federal Oil Gresini Moto2. Teruslah membalap dengan hati dan bikin bangga Indonesia,” pungkasnya. (BK/Andini)

 1,148 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment