Wadyabala Nusantara Kabupaten Bogor Deklarasikan Ganjar Pranowo For RI 1

WADYABALA NUSANTARA - Kabupaten Bogor Mendeklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden RI 2024. Sebagai penerus tongkat estafeta dari presiden Jokowi (BK/Amh)

BOGOR – Relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 semakin banyak saja, setelah Sahabat Ganjar kini giliran Wadyabala Nusantara yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo For RI 1.

Koordinator Wadyabala Nusantara Kabupaten Bogor Somantri mengatakan hal tersebut menandakan bahwa Ganjar Pranowo memang layak maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024, mendatang.

Untuk itulah, Jumat 1 Oktober 2021 ini, Wadyabala Nusantara Kabupaten Bogor juga melakukan hal yang sama, deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

“Kabupaten Bogor Mendeklarasikan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden RI 2024. Sebagai penerus tongkat estafeta dari presiden Jokowi,” katanya dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (1/10).

Dijelaskan Somantri, Kabupaten Bogor adalah biorama Indonesia, mengingat wilayahnya berada di perbatasan Ibukota dan perbatasan provinsi Jabar, dengan jumlah penduduk lebih dari 5 juta jiwa.

“Menang di Kabupaten Bogor berarti menang di Indonesia,” terangnya.

Untuk itu Wadyabala Nusantara Kabupaten Bogor akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan kemenangan itu.

Jumlah penduduk Kabupaten Bogor sendiri, menurut Somantri lebih dari 5 juta jiwa, jumlah pemilihnya juga lebih dari 3 juta jiwa.

“Kami akan perjuangkan Bapak Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI tahun 2024 – 2029,” tambahnya.

Deklarasi yang baru saja dideklarasikan ini, terang Somantri, adalah bentuk awal dari konsolidasi tim di kabupaten Bogor.

“Dalam waktu dekat kami akan terus mensosialisasikan Bapak ganjar Pranowo, lebih masih lagi. Menyentuh 40 kecamatan yang ada di kabupaten Bogor,” katanya.

Dengan dilakukannya sosialisasi secara masih itu, diharapkan nama Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor akan semakin dikenal.

“Harapnya masyararakat Kabupaten Bogor, akan semakin mengenal lebih dekat sosok Bapak Ganjar Pranowo. Aar mereka tidak ragu lagi memilih Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024,” pungkasnya. (BK/Amh)

 1,021 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *