APDESI Teluknaga: Pembangunan di Pesisir Utara Dapat Mendorong DOB di Tangerang Utara

Subur Maryono.

KAB. TANGERANG – Sejalan perkembangan pembangunan di wilayah Tangerang Utara yang nampak terlihat dari segi sarana prasarana infrastruktur membawa perubahan di pesisir Tangerang Utara dalam kemajuan wilayah.

Adanya investasi dari pelaku usaha swasta di Tangerang Utara diharapkan dapat meningkatkankan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi kerakyatan dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Hal tersebut diungkapkan Subur Maryono Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang kepada awak media, Rabu (11/8/2021) di ruang kerjanya.

Subur mengatakan, masuknya investasi dari pelaku usaha swasta ini juga selain mendorong percepatan pembangunan di Tangerang Utara yang dapat membantu pemerintah daerah dan juga dapat membentuk Daerah Otonomi Baru (DOB) di Tangerang Utara.

“Konteks pembangunan ini tentu positif dan akan membawa perubahan serta kemajuan di Tangerang Utara dan mendorong pemulihan ekonomi nasional,”ujarnya

Selain mendukung, Subur juga meminta kepada investor untuk selalu membangun sinergitas dan harmonisasi kepada masyarakat dan pemerintahan setempat yang berimplikasi pada kemajuan ekonomi warga serta membawa dampak pertumbuhan ekonomi dalam kesejahteraan masyarakat, dan selalu mematuhi peraturan atau regulasi perijinan pembangunan, agar tidak berdampak buruk untuk masyarakat terdekat.

“Untuk mengoptimalkan pembangunan yang merata serta dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, sinergitas investor dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan pemerintah desa terus dilakukan serta kedisiplinan investor dalam kepatuhan regulasi perijinan perlu dijunjung tinggi. Hal ini guna terciptanya pembangunan yang terarah dan proporsional,” terangnya.  (BK/Ghozali) 

 769 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *