Panasonic Dukung Jakarta Fashion Week 2021 dengan nanoe TM X Product

Dorong Industri Kreatif

JAKARTA – Pandemi virus corona yang berkepanjangan berdampak pada kelangsungan seluruh industri, termasuk industri kreatif nasional seperti film, hiburan, kuliner, sampai fashion.

Di tengah situasi menantang bagi para pelaku industri tersebut, PT Panasonic Gobel Indonesia mendukung penyelenggaraan ajang Jakarta Fashion Week 2021, yang akan digelar pada tanggal 26-29 November 2020 di Senayan City, Jakarta Pusat sebagai salah satu bentuk komitmen dalam menciptakan sumber daya manusia berkualitas demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik.

PT Panasonic Gobel Indonesia memberi dukungan salah satunya dengan mendonasikan produk produk unggulan seperti Hair Dryer, Hair Straightener, Air Purifier, LED Floodlight, NEO Lamp sampai Fitting Lamp. Donasi tersebut bertujuan untuk menyukseskan ajang JFW 2021, sehingga dapat memotivasi para pelaku industri kreatif dalam meningkatkan gairah kreatifitas untuk menghasilkan sebuah karya, yang berdampak pada pemulihan roda ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic selalu mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia. Apalagi JFW bisa dianggap sebagai implementasi dari komitmen Panasonic dalam meningkatkan motivasi kepada desainer-desainer berbakat di Indonesia untuk semakin produktif dalam membuat karya dan mampu bersaing di kancah internasional .

“Panasonic mengambil bagian dalam acara JFW 2021 ini karena sejalan dengan tagline perusahaan yaitu “A Better Life, A Better World”. Selain itu sebagai langkah kami untuk bersama sama memberikan kontribusi dalam memajukan industri kreatif di Indonesia, yang diharapkan dapat berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi nasional”, ujar Tomonobu Otsu.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan bahwa sebagai pionir industri elektronika yang telah berpengalaman selama 60 tahun di Indonesia, Panasonic GOBEL terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dari berbagai sisi, termasuk dalam bidang fashion.

“Kerjasama Panasonic GOBEL dengan Jakarta Fashion Week merupakan bentuk dukungan nyata kami pada industri kreatif Indonesia. Kerjasama ini juga bisa mendorong para insan kreatif terutama desainer berbakat tanah air untuk terus berkarya dan menunjukkan potensi SDM unggul yang berkualitas di Indonesia ”, tutup Viya (BK/Bangun Sinaga)

 912 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *