Tiga Paslon Hadiri Visi-Misi Pilkada Tangsel 2020

VISI MISI: Calon Kepala Daerah Tangsel menyampaikan visi misi. (FOTO: Ghozali)

TANGSEL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar pemaparan visi misi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Seperti diketahui, acara pemaparan visi-misi tersebut didukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Tangsel dan Bawaslu Tangsel di Hotel Aviary Bintaro, Rabu (14/10/2020).

Pantauan di lokasi, tampak seluruh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari pasangan nomor urut 1 Muhamad – Saraswati, nomor urut 2 Siti Nur Azizah – Ruhamaben, dan nomor urut 3 Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan, hadir dalam acara Visi-Misi tersebut.

Sementara, dalam penyelenggaraan tersebut semua hadirin maupun undangan tidak lepas dari pemeriksaan protokol kesehatan covid 19 yang dilakukan pihak managemen Hotel Aviary Bintaro.

“Semua tamu undangan dan pasangan calon tadi kita lakukan cek kesehatan protokol kesehatan sesuai standard hotel. Semua berjalan lancar,” terang Kepala Securiti Hotel Aviary, Alwi.

Dalam acara visi-misi tersebut, tampak dijaga ketat oleh personil gabungan 100 personil gabungan dari TNI – Polri guna mengamankan acara visi-misi Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. (BK/Ghozali)

 1,064 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *