Home RegionalTangerang Selatan Hari Perhubungan Nasional, Benyamin Puji Kinerja Dishub

Hari Perhubungan Nasional, Benyamin Puji Kinerja Dishub

by Zul
Bagikan:

TANGSEL, BERITAKOTA.COM – Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-51 tahun 2022 digelar Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekaligus apel pagi di terminal penumpang type C BSD, Kecamatan Serpong, Senin (19/09/22).

Pada apel pagi tersebut, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Perhubungan Kota Tangsel atas capain kinerja selama ini.

Menurutnya, petugas Dishub di Tangsel tetah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara maksimal. “Pencapaian ini harus kita syukuri, bahwa seluruh petugas Dishub telah memberikan kontribusi berarti. Saya juga berterimakasih kepada insan transportasi di mana pun berada, yang bertugas di desa, di kota, dan di seluruh pelosok negeri,” ujarnya.

Benyamin mengatakan, pada Hari Perhubungan Nasional ke-51 ini, dirinya juga meminta segenap petugas Dinas Perhubungan Kota Tangsel untuk mengenang jasa-jasa tokoh transportasi terdahulu yang telah gugur bertugas memajukan transportasi di Indonesia.

“Kita kenang mereka sebagai pahlawan transportasi,” ungkapnya.

Benyamin mengatakan, bahwa sarana transportasi di Kota Tangsel kedepan harus dilakukan terintegrasi antar moda. “Harus diakui masih banyak yang harus kita benahi. Ada banyak pembangunan yang harus kita tuntaskan untuk meningkatkan konektivitas. Masih banyak juga pekerjaan rumah untuk meningkatkan keselamatan transportasi dan perlu agresif lagi menciptakan integrasi antar moda,” jelasnya.

Menurut Benyamin, tantangan di atas dapat diselesaikan, asalkan seluruh pemangku kepentingan di sektor transportasi dapat berkolaborasi dan bersinergi. (Zal)

 101 total views

Bagikan:

BERITA TERKAIT

Leave a Comment