Utama  

Kapolsek Balaraja Minta Anggotanya Tingkatkan Disiplin

TANGERANG, BERITAKOTA.COM – Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan saat memimpin apel pagi Senin, (04/7/2022) di halaman Mapolsek Balaraja mengungkapkan, apel tersebut bertujuan untuk kesiapan anggota dalam melakukan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Dalam apel pagi tersebut, dua personil ditugaskan untuk mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya.

Dalam arahannya, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi dan kesiapan untuk meningkatkan disiplin.

Kapolsek Balaraja juga memotivasi seluruh personel agar pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan rutin tetap dilaksanakan sesuai dengan standart operasional prosedur atau SOP,” terangnya.

Dalam apel pagi dan kesiapan, Kapolsek Balaraja Menunjuk dua peserta apel, yaitu Aipda Eka Yoda R dan Bripka Guntur sebagai pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya diikuti oleh seluruh peserta apel pagi dan kesiapan di Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Kapolsek menambahkan, bahwa apel merupakan awal dari wujud disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat. Selain itu, Kapolsek juga berpesan agar Anggota tetap menjaga kesehatan, mengingat covid-19 belum berakhir.

“Jajaran Polsek Balaraja, Polresta Tangerang harus terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas dengan penuh keiklasan, yang dimulai dengan rutin mengikuti apel pagi dan kesiapan personil,” tegasnya. (DAY)

 713 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *