Warga Bunar Apresiasi UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah IV DBSDA

TANGERANG, BK – Warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang mengapresiasi kinerja pegawai UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah IV DBSDA, karena selalu turun ke lapangan memperbaiki kerusakan jalan desa Saga – bunar – Badak Anom.

” Ada jalan berlubang langsung ditambal, bahkan kemarin Minggu (13/2/2022) saja UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah IV DBSDA langsung memperbaiki jalan dengan mengaspal jalan berlubang,” kata warga Desa Bunar Sanadi alias Dokmek, Senin (14/2/2022).

Sanadi berharap agar akses jalan penghubung antar desa dan Kecamatan ini segera dibeton dari mulai titik yang rusak sampai menuju Bunar Beji dan Bunar Gebang, karena akses jalan ini digunakan oleh warga sebagai jalna alternatif dari Kronjo menunuju Balaraja ataupun sebaliknya, bahkan jalan ini juga bisa digunakna oleh warga Pasar Kemis dan Sindang Jaya menuju ke Balaraja atau sebaliknya.

” Alhamdulillah titik titik jalan ynag rusak sedang diperbaiki, namun di titik ujung jalan beton Kampung Kepuh sampai tanjakan depan sekolah SD masih rusak dan harus ditebalkan, makadamnya harus ditambah kemudian diperkeras dengan mesin baby wales atau Baby Roller ,”kata Sanadi.

Bukan hanya di desa Bunar saja kata Sanadi, namun pegawai UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah IV DBSDA Kabupaten Tangerang selalu monitor jalan di Kecamatan lain yang menjadi tanggung jawabnya, salah satunya wilayah Balaraja, dirinya selalu melihat pegawia UPT jalnn dan jembatnn wilayha IV aktif monitoring dan setiap jalnn rusak langsung diperbaiki melalui anggaran pemeliharaan.

Kadis Binamarga Dan SDA Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto mengatakan, sesuai intruksi Pimpinan, bahwa seluruh pegawai DBSDA diminta fokus membenahi akses jalan di Kabupaten Tangerang, yang menjadi kewenangan Pemkab Tangerang, jelang musim penghujan ini memang beberapa titik ruas jalan akan terkena dampaknya, salah satunya jalan desa Bunar.

” Kita berharap agar jalan desa Bunar menjadi bagus, semoga tahun ini bisa selesai, dan kami juga menghimbau agar warga bisa berperan aktif dengan merawatnya,”tandasnya. (BK/Ghozali) 

 834 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *