Berbagai Harapan Mahasiswa Rantau di IBM Bekasi

Bekasi, BK – INSTITUT Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi  merupakan perguruan tinggi yang telah beridiri sejak 2015. Menjadikan keunggulan dalam bidang islamic sebagai enterprenur visinya. Memiliki dua fakultas dengan enam prodi yang berbeda. Daya tarik tersebut akan menjadikan para calon mahasiswa bisa mempercayai IBM Bekasi sebagai tempat penunjang ilmu.

Banyak peminat datang dari luar pulau untuk berpatisipasi, salah satunya perantau asal Maluku. “Semoga kampus banyak mencetak generasi kritis juga berwawasn luas,” ujar Dede Rengifuryaan, mahasiswa prodi Ilmu Komunimasi, Jumat (7/1/2022)

Hal ini merupakan bentuk harapan yang dapat meningkatkan kualitas IBM Bekasi di masa depan. “Masukan dari saya juga kepada IBM Bekasi adalah semoga kampus ini bukan hanya untuk tempat menuntut ilmu semata, tetapi juga agar menjadi sarana kebebasan berpendapat,” tambahnya.

Maka, sudah semestinya mahasiswa dan dosen bisa bekerja sama dalam menciptakan lingkungan institusi cerdas. Tahun lalu, IBM Bekasi telah berhasil mengajak lebih kurang 200 calon peminat yang sekarang menjadi mahasiswa angkatan 2020-2021. Atas prestasi tersebut, maka lembaga akan membantu dalam menciptakan generasi masa depan yang sukses.

Aspirasi lain juga datang dari Aswan Hidayat prodi Akutansi. “IBM Bekasi kedepannya dapat menghasilkan calon masyakrakat cerdas yang terbuka dalam menanggapi informasi serta program pendidikan terbaik bagi bangsa, ” tegasnya.

Tanggapan sama juga disampaikan  mahasiswa rantau lainnya. Semua aspirasi tersebut mereka curahkan agar kedepannya IBM Bekasi menjadi instansi perguruan tinggi yang lebih baik lagi. Membangun pendidikan terpadu bagi masyarakat Bekasi maupun di luar itu. Pencapaian terbaik tersebut akan mensejahterakan semua orang dalam mencapai kesuksesan. (BK/Muhsi Alfian)

Penulis adalah Mahasiswa IBM Bekasi

 1,866 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *