Fadel Muhammad Berharap Puskopkar Berperan Sejahterakan Anggota

Jakarta – WAKIL Ketua MPR RI Fadel Muhammad berharap Pusat Koperasi Karyawan (Puskopkar) berperan lebih banyak lagi dalam menyejahterakan anggota. Selain itu, Pusporkar harus mampu berkontribusi dalam lingkup lebih luas untuk kemajuan bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan Fadel saat menerima kunjungan pengurus Puskopkar DKI Jakarta di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung Nusantara III, Lantai 9, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Pengurus Puskopkar yang diterima dalam audiensi tersebut antara lain Sekretaris Sarjono Amsan dan Wakil Sekretaris Imam Faturrohmin.

Dalam audiensi para pengurus Puskopkar DKI Jakarta menyampaikan beberapa hal, di antaranya konsultasi pascadisahkannya Undang-Undang (UU) Ciptaker serta masa depan koperasi karyawan. Selain itu, menyampaikan laporan tentang masa kepengurusan Puskopkar DKI Jakarta yang berakhir tahun ini.

Hal lainnya yang disampaikan kepada Wakil Ketua MPR adalah tentang akan diselenggarakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopkar pada 26-27 November 2021 di Bogor, Jawa Barat. Acara itu akan dihadiri sekitar 100 Koperasi Primer Karyawan anggota Puskopkar DKI. Dalam kegiatan tersebut juga akan diselenggarakan sarasehan bertema Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopkar dalam Perusahaan.

Agenda lain dalam RAT yakni memperkenalkan calon pengurus baru masa bakti 2021-2026. Oleh karena itu, Puskopkar DKI berharap kesediaan Fadel yang juga Ketua Umum Induk Koperasi Karyawan (Inkopkar) untuk hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut guna memberikan arahan dan melantik secara resmi kepengurusan baru.

Menanggapi hal itu, Fadel menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (BK/Zas)

 837 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *