Utama  

Pengurus dan Kru Angkutan IKPP Dapat Pelatihan Keselamatan dan Keamanan Kerja Pemkot Tangsel

TANGSEL, BERITAKOTA.COM – PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, mensosialisasikan sistem manajemen keselamatan dan keamanan angkutan umum dan barang, kepada seluruh pengurus dan kru angkutan barang di pabrik produksi kertas Sinarmas grup.

Kepala Departemen Sustainabilty PT IKPP Tbk, Kholisul Fatikhin, mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara perusahaan dengan pemerintah kota Tangerang Selatan, terutama Dinas Perhubungan yang telah bersedia membagikan pengetahuan dan pengalaman mengenai sistem keselamatan pada moda angkutan umum dan barang. Utamanya dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan para awak angkutan yang bertugas dalam proses produksi perusahaan.

Dihadapan 22 awak angkutan umum dan barang yang menjadi peserta workshop, Kholisul Fatikhin, berpesan agar kegiatan berbagai pengetahuan dan pengalaman yang disampaikan oleh para ahli dan praktisi angkutan dari Dinas Perhubungan Tangsel, agar dapat dipahami dan diterapkan dalam proses kerja di perusahaan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Kota Tangsel, atas sharing pengetahuan dan pengalaman kepada kru dan awak angkutan kami di IKPP,” ucap Kholisul Fatikin.

Galang Andika, pemateri dari Dinas Perhubungan Kota Tangsel, menyampaikan rasa bangga kepada IKPP atas kesempatan berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para awak angkutan dan kru angkutan di perusahaan kertas tersebut.

Dirinya berharap, kesempatan berbagi pengetahuan dan pengalaman hari ini dapat memberi manfaat bagi awak dan kru angkutan di IKPP.

”Atas nama Pemerintah Kota, kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Kamis berharap semakin banyak perusahaan yang peduli akan keselamatan lalulintas untuk bisa menekan korban jiwa maupun materiil,” ungkapnya. (Zal)

 580 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *