Nasdem Kota Bekasi Dorong Para Kader Bangun Struktur Partai di Akar Rumput

Bekasi, BK – PENGUATAN struktur partai menjadi kunci penting pemenangan Partai Nasdem di 2024. Tentu struktur partai yang sampai tingkat akar rumput yakni di tingkat RT/RW karena basis pemilih ada di sana.

Aji Ali Sabana yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menegaskan bahwa partai harus terus menerus konsolidasi membangun fondasi partai yang kuat sampai tingkatan akar rumput yang jadi basis pemilih nantinya. Di sini peran kader sebagai ujung tombak atau duta partai di masyarakat.

Pada Minggu, 6 Febuari 2022 kegiatan konsolidasi penguatan struktur partai yang melibatkan sayap partai yakni Ketua BAHU Nasdem Sigit Handoyo dan Ketua Nasdempreneur Stela. Peserta yang hadir 45 perwakilan dari beberapa kelurahan di Kota Bekasi.

Di sela-sela acara, salah satu perwakilan warga dari Mustikajaya Tri Widianingsih berkomitmen berjuang bersama Partai Nasdem. Dia berharap partai ini bisa menjembatani aspirasi masyarakat Kota Bekasi khususnya di Mustikajaya terkait pembinaan UMKM yang berkelanjutan, apalagi usahanya adalah nasi kebuli.

Peran para kader dan simpatisan hal yang sangat mendasar dalam membangun jejaring di tengah masyarakat. “Tentu saya meminta kader terus bangun silaturrahmi di masyarakat dengan cara yang humanis. Bila ini dilakukan secara konsisten dan persistem, saya berkeyakinan Partai Nasdem Kota Bekasi akan bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2024 nanti,” timpal Aji Ali Sabana. (BK/Zas)

 2,137 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *