Nasdem Kota Bekasi Perkuat Kaderisasi dan Pendidikan Politik Jelang Pesta Demokrasi 2024

Bekasi, BK – MENJELANG momentum perhelatan pemilu legislatif dan pilpres maupun pilkada tahun 2024, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi memperkuat kaderisasi dan pendidikan politik untuk membangun optimisme dan semangat kader. Di tengah kondisi pademi covid dengan varian baru omikron para kader harus terus bergerak memperkuat struktur partai.

Aji Ali Sabana selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menjelaskan, menghadapi pemilu legislatif, pemilihan presiden, dan pilkada serentak, DPD Partai Nasdem memerlukan kerja keras dan pengorbanan yang tinggi untuk menang di 2024. Kerja kerja politik ini tentu didukung dengan keyakinan dan optimisme tinggi.

Dijelaskan, kegiatan basic training pendidikan kader dengan narasumber pengajar ABN Partai Nasdem Rifqy, diikuti struktur DPD, DPC, dan sayap partai yang dilaksanakan 28 Januari 2022 di Gedung Srikandi Margajaya DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.

“DPD Partai Nasdem Kota Bekasi berupaya keras dengan segala potensinya agar target menang 2024 menempatkan kadernya di parlemen Kota Bekasi terwujud, ini menjadi tantangan tersendiri bagi para kader, ” ujarnya.

Sementara itu, ketua Nasdem Preneur Stela berharap kegiatan ini terus berlanjut pada pendidikan kader berkelanjutan sehingga sebagai duta Partai Nasdem memahami ideologi, platform partai, dan visi misi partai. (BK/Zas)

 1,750 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *