Dirpamobvit Polda Banten Perkuat Pengamanan Jalur Pelabuhan Merak

KOTA SERANG, BERITAKOTA.COM – Memasuki puncak arus mudik lebaran tahun ini, pelabuhan Merak sudah dipadati oleh masyarakat yang akan melakukan mudik ke kampung halaman terutama ke pulau Sumatera. Guna mengantisipasi lonjakan pemudik di sepanjang ruas jalan arteri jalur pelabuhan Merak, Dirpamobvit Polda Banten menerjunkan personelnya untuk memperkuat pengamanan. pada Kamis, (28/04)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa sampai tadi malam sudah terjadi peningkatan volume kendaraan di Pelabuhan Merak.

“Tadi malam saya bersama Bapak Kapolda Banten memantau situasi di pelabuhan Merak dikarenakan terjadi peningkatan pengguna jasa angkutan penyeberangan sehingga hari ini saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan di pelabuhan Merak dan sepanjang jalur menuju Merak,” ucap Edy Sumardi

Lebih lanjut Edy Sumardi menyampaikan “Dua Tim difokuskan pada pelabuhan penyeberangan yaitu Merak, BBJ dan objek vital yang bergerak di bidang ketenagalistrikan. Dua tim lainnya melakukan patroli ke pusat perbelanjaan, tempat wisata religi dan objek yang menjadi pusat keramaian,” lanjut Edy Sumardi

Terakhir Edy Sumardi mengjimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik agar berhati-hati, selalu waspada, tetap menerapkan protokol kesehatan dan beristirahat jika lelah. (DAY/zas)

 553 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *