Puncak HUT NasDem Kota Bekasi, Gelar Gowes Fun Bike For Family

Bekasi – UNTUK mengkampanyekan hidup sehat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bekasi memeriahkan HUT ke-10 dengan menggelar gowes ‘fun bike for family’ yang diikuti para kader dan masyarakat penggemar olahraga sepeda yang dihadiri Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan.

Kegiatan ini diinisiasi dan dilaksanakan  DPC Nasdem Kecamatan Bekasi Selatan sebagai wujud nyata bahwa para pengurus Partai Nasdem terus melakukan kerja nyata untuk mengkampanyekan hidup sehat dengan gowes. Di samping itu juga ada kegiatan santunan anak yatim piatu serta bazzar UMKM.

Ketua DPC Nasdem Bekasi Selatan Ratu Astried mengatakan hal tersebut, Minggu (28/11/2021). Sedangkan Aji Ali Sabana yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menyampaikan bahwa pandemi Covid yang sudah hampir dua tahun menghantui Indonesia dan dunia, khususnya Kota Bekasi selama ini, telah membuat aktivitas ruang gerak manusia terbatas. Karenanya, saat ini kondisi pademi Covid mulai menurun secara umum. Dia pun berharap dengan kegiatan gowes bisa menjadi ajang kampanye hidup sehat di Kota Bekasi.

“Setidaknya bila dalam satu minggu warga masyarakat Kota Bekasi ke kantor dengan menggunakan sepeda. Kegiatan fun bike, santunan dan bazzar UMKM adalah puncak kegiatan HUT Partai Nasdem ke-10, sebelumnya sudah ada kegiatan rentetan cek kesehatan dan pengobatan gratis di beberapa kecamatan di Kota Bekasi. Namun kita semuanya harus tetap waspada, patuhi prokes dalam kehidupan rutinitas kita, jaga jarak, pake masker, olahraga yang cukup dan ikut vaksin, walaupun trend menurun,” tutup Aji Ali Sabana. (BK/Zas)

 2,430 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *