Stasiun Citayam Kurang Terawat

Citayem – TERLIHAT lingkungan di sekitar Stasiun Citayam menjadi salah satu tempat yang kurang terawat di Bogor. Seorang mahasiswa berinisial Muhamad mengunjungi dan memperhatikan area di sekitar stasiun.

Para pengguna transportasi umum mengharapkan area di sekitar stasiun dapat terjamin kebersihannya dan berharap agar pihak stasiun dapat merealisasikan keinginan para pengguna transportasi umum.

“Rata-rata pengguna transportasi umum itu sendiri yang sering membuang sampah sembarangan di stasiun,hal itu membuat area stasiun citayam kurang terjaga kebersihannya,” ujar penjaga kebersihan stasiun, Arianto, Rabu (10/11/2021).

Langkah awal yang harus dilakukan pengguna KRL adalah menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan stasiun dengan cara tidak membuang sampah sembarangan agar tetap terjamin kenyamanannya dan terjaga kualitasnya.
“Petugas keamanan dan penjaga kebersihan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengarahkan para pengguna KRL untuk menjaga kebersihan,” ujar pihak stasiun Citayam.

Pengguna KRL dapat membuang sampah di tempat sampah organic untuk sampah plastik atau basah dan non organic untuk sampah kertas atau kering yang sudah di sediakan di luar maupun di dalam stasiun. (BK/RaulYosiano/Zas)

 551 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *