Utama  

Semarak Perparnas XVI di 12 Kota

SURABAYA – Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI/2021 akan diselenggarakan di Provinsi Papua pada tanggal 2 sampai dengan 15 November 2021. Pertandingan berskala nasional ini dikhususkan untuk para disabilitas.

Untuk menyemarakkan gebyar Peparnas ini, diadakan roadshow ke 12 kota di seluruh Indonesia, dengan tema “Semarak Peparnas XVI Papua 2021” dengan menggandeng salah satu brand Motora dan Finance.

Dua belas kota tersebut yakni; Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Bandung, Palembang, Medan, Pontianak, Balikpapan, Makassar dan Manado.

Roadshow ini akan berlangsung mulai 23 Oktober dan berakhir 19 Desember 2021. “Dengan roadshow ini kami berharap masyarakat Indonesia semakin familiar dengan kegiatan Peparnas dan turut mendukung atlet perwakilan daerah masing-masing pada saat bertanding nanti,” ujar Imam Kuncoro, Ketua National Paramlik Commite Indonesia (NPCI) Jawa Timur, Sabtu (30/10/2021)

Campaign and Promotion Verodianto mengharapkan, dengan ikut serta di sini bisa turut memberikan semangat untuk para atlet yang bertanding dan membantu mempromosikan PEPARNAS kepada masyarakat umum.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Putri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila. “Semua atlet yang bertanding ini sebenarnya sudah menjadi pemenang untuk diri mereka sendiri, dan saya benar-benar bangga serta terharu bisa bertemu mereka secara langsung” ujarnya. (BK/Ghozali)

Sumber: Diskominfo Prov Jatim

 2,312 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *