Partai NasDem Buka Kader Baru Dalam Berjuang, Bersatu & Menang 2024

Bekasi – BERLOKASI di Ruangan Srikandi Restoran Margajaya, Jum’at, 24 September 2021 kegiatan silaturahmi dan konsolidasi terbatas kader partai NasDem Kota Bekasi, dihadiri para kader, DPD, DPC, dan unsur sayap partai. Salah satu pengurus DPD Nasdem  Kota Bekasi Aji Ali Sabana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat untuk melakukan hal tersebut.

Pada kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi disampaikan bahwa Partai NasDem Kota Bekasi harus menang pada pemilu 2024. Targetnya masuk dua besar nasional. “Kami optimis hal ini menjadi kenyataan karena Partai NasDem terus membuka ruang untuk anak bangsa gabung di partai ini, khususnya Kota Bekasi. Beberapa tokoh yakni Mantan Gubernur DKI Sutiyoso, ada artis Choki Sitohang dan masih banyak lagi tokoh masyarakat, mantan anggota DPRD,” Kata Aji dalam sambutannya.

Seperti diketahui, saat ini partai NasDem menduduki peringkat keempat di tingkat nasional, namun di Kota Bekasi dengan raihan suara total lebih dari tujuh puluh ribu belum bisa menempatkan kadernya di parlemen.

“Ini menjadi tantangan para simpatisan, para kader dan fungsionaris partai. Langkah strategis dalam menjaring para anggota Partai NasDem akan menggunakan hybrid sistem rekrutmen yakni online dan offline, adaptasi digitalisasi rekrutmen kader harus dilakukan, saat ini Partai NasDem telah melakukan secara nasional, tentu Kota Bekasi mengikuti instruksi tersebut, ” paparnya.

Sesuai slogan partai, bersatu, berjuang, menang, partai membuka ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung dari semua lini, latar belakang, lintas generasi, yang menjadi target penting para generasi muda.

“Saya berharap para generasi muda melek politik dengan terjun langsung gabung di partai Nasdem dan sayap partai melalui program NasDem memanggil. Selain itu menyongsong pemilu dan pilkada 2024, dengan bergabung di partai NasDem ini merupakan wujud nyata mengawal pemerintah yang bersih dari KKN, karena Partai NasDem menerapkan slogan ‘ tanpa mahar’ untuk kontestasi politik yang diikuti oleh kader -kadarnya,” tutup Aji. (BK/Zas)

 1,018 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *