Teknologi Pelumas Mobil Max Verstappen Bisa Didapat Lewat Rangkaian Produk Mobil Super™

Max Verstappen. (Foto: Istimewa)

Jakarta – Max Verstappen berhasil memenangkan balapan Formula One (F1) GP Austria pada pekan lalu dan memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara dengan 182 poin.

Kemenangan pembalap tim Honda Red Bull tersebut adalah kali kelima di musim balap ini sekaligus podium pertama yang ketiga secara berturut-turut.

“Untuk menang lagi di Red Bull Ring memang sungguh luar biasa. Saya berharap hasilnya bagus, tapi tidak sebagus ini. Mobil yang saya pacu punya performa sangat menyenangkan dan kecepatannya luar biasa di kedua kompon ban. Saya bisa mendorong dan juga menjaga ban persis seperti yang saya inginkan dan saya bisa memperpanjang jarak lap demi lap,” ungkap Max.

Tentu ini tidak lepas dari performa mobilnya yang mendapat dukungan penuh dari pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan rasa bangga atas kemenangan ini.

“Selamat kepada Max yang telah mempersembahkan kemenangan yang luar biasa, jelas bahwa kualitas dan kapabilitas tim termasuk kendaraan RB16B tidak perlu diragukan lagi,” ungkap Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Selasa (6/7/2021).

Pelumas Mesin Mobil 1™ RB16B yang baru ini memang dirancang khusus untuk unit daya Honda yang baru, dimana teknologi pelumas sangat membantu dalam menghasilkan tenaga maksimum tanpa mengorbankan perlindungan atau efisiensi bahan bakar.

Menurut Rommy, teknologi pelumas tersebut juga tersedia di pasar Indonesia melalui rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.
ExxonMobil Lubricants Indonesia baru-baru ini sudah meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™, yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.
“Rangkaian produk pelumas ini dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP,” tambahnya.

Keunggulan yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari Mobil Super™ All in One Protection yang memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.
Terakhir Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga. (BK/andini) 

 1,051 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *