Mobil Tabrak Jembatan dan Nyemplung ke Sungai, 4 Tewas

Ilustrasi foto keluarga korban kecelakaan tunggal di Jalintim. (foto: ist)

Kayuagung – Kecelakaan tunggal namun sangat tragis dialami mobil Jenis Mitsubishi Pajero No Pol BG 1988 YL. Mobil yang berisi satu keluarga dikemudikan Loan Rekbo Adtatur (32) tersebut menabrak pagar jembatan dan langsung nyemplung ke Sungai.

Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di Jembatan Segonang Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (30/6/2021) pukul 09.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut empat dari lima orang penumpangnya tewas karena lemas tenggelam.

Menurut sejumlah saksi mata, seperti diungkapkan Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy kepada wartawan, Rabu (30/6), mobil warna putih tersebut datang dari arah Kabupaten OKU Timur hendak menuju Palembang. Setiba di TKP diperkirakan sopir lepas kontrol karena jalan tersebut menikung, dan kendaraan menabrak besi pagar pembatas jembatan, dan mobil tersebut langsung terjatuh ke Sungai Segonang yang saat ini airnya cukup dalam.

Lokasi Jatuhnya Mobil. (Foto: Istimewa)

Sejumlah warga setempat yang terkejut mendengar benturan keras, segera mendatangi TKP. Dan mereka menyaksikan mobil tersebut nyemplung, hanyut lalu tenggelam. Sejumlah warga kemudian terjun ke sungai, bermaksud menolong para penumpang yang terjebak di dalam kendaraan.

Namun sayang hanya satu orang yang bisa diselamatkan, sedangkan empat orang lagi tak tertolong karena sudah meninggal saat diangkat dan dikeluarkan dari dalam kendaraan. Diperkirakan mereka meninggal karena lemas.

Adapun ke empat korban yang meninggal masing-masing adalah Loan Rekbo Adtatur (32 tahun), pengemudi, warga Desa Harjo Mulyo Kecamatan Madang Suku I Kabupaten OKU Timur. Kemudian ketiga anaknya yakni Dafa Yelo Alganio (13), Deila Yelo Litisia (8), dan Dikeila Yelo Cendona (4). Sedangkan penumpang yang selamat adalah istri dari Loan Rekbo yang bernama Yepi Mayasari (32). Korban saat ini sudah dibawah pulang keluarganya untuk dimakamkan. (BK/djoe)

 809 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *