Barudak Leutik Idolakan Tim Prabu, Pasukan Khusus Bentukan Polrestabes Bandung

Tim Prabu, bersama Athar bocah usia tujuh tahun yang mengidolakan tim besutan Polrestabes Bandung

BANDUNG – Tim Prabu, pasukan khusus bentukan Polrestabes Bandung selain sukses menekan tindak kejahatan jalanan juga berhasil menjadi idola masyarakat, tidak terkecuali barudak leutik.

Athar, bocah usia tujuh tahun, sangat menggemari tim prabu Polrestabes Bandung. Saking gemarnya, dia acap menirukan gaya dan memakai pakaian komplet seperti tim prabu.

Kepala Tim Prabu 3 Iptu Suyanto mengatakan, anak tersebut ingin melihat Tim Prabu secara langsung, sebelum Tim Prabu melakukan patroli.

“Jadi, anak itu menginginkan melihat kami di saat kami menjelang patroli. Mereka datang, di saat menjelang patroli malam, ya jam 8 malam mereka baru datang. Kemudian, ketemu sama kami Tim Prabu, anak itu melihat kami akan menjalankan tugas, persiapan kami dan lain sebagainya, begitu antusiasnya anak tersebut,” ujarnya, Senin (1/3/2021).

Anak tersebut terlihat memakai seragam komplit seperti Tim Prabu. Ia juga dilengkapi dengan helm, celana berwarna krem, dan rompi bertuliskan prabu.

“Kemudian, hari ini dia datang lagi dengan mengenakan helm prabu, rompi, seolah-olah seperti uniformnya prabu, celana crem. Nah, di situ lah kami pun cukup bangga dan mengapresiasi sekali anak seusia dini dia sudah cukup antusias,” kata Suyanto.

Suyanto berharap, agar Tim Prabu dapat menginspirasi dan memotivasi kepada masyarakat. Tak hanya itu, semoga ia juga berharap agar Athar dapat berguna bagi bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan hal tersebut bisa menjadikan inspirasi dan memotivasi anak usia 7 tahun tersebut. Dari hal-hal itu lah, bisa menumbuhkan dan positif untuk yang bersangkutan dalam menyongsong masa depan di saat dewasa kelak,” ucapnya. @amh

 1,679 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *