MUI Minta Umat Islam Tidak Terpancing Aksi Vandalisme di Mushola Pasar Kemis

MUI Apresiasi Langkah Kepolisian Memproses Laporan Warga Secara Cepat

KH Nuralam, Sekretaris Umum MUI Kabupaten Tangerang (Sumber Foto : Zal)

TIGARAKSA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk tidak terpancing atas insiden vandalisme yang terjadi di mushola Darussalam Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Kami berharap agar umat Islam tidak mudah terprovokasi terkait aksi vandalime di mushola Darussalam perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (29/09/2020) Kemarin.” terang KH Nuralam, Sekretaris Umum MUI Kabupaten Tangerang, Kamis (1/10/2020).

Nuralam berharap agar umat Islam di Kabupaten Tangerang senantiasa waspada terhadap aksi – aksi provokatif yang dilakukan orang – orang atau pihak-pihak tertentu yang dapat memancing emosi dan kemaraham umat dan berujung pada timbulnya kegaduhan.

“Kami berharap agar umat Islam mempererat tali silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam dalam mengntisipasi upaya – upaya perusakan akidah, penyesatan, dan penistaan agama Islam,” terangnya.

dengan menangkap pelaku dalam relatif singkat, sehingga warga Pasar Kemis tidak tersulut dan terpancing oleh tindakan vandalisme tersebut 

“MUI berharap agar kepolisian bisa mengusut motif pelaku atau mengusut pihak-pihak yang terlibat dalam aksi Vandalisme di Mushola Darussalam,” harapnya.(*)

Penulis : Zal

Editor : MP

 2,949 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *