Jenita Janet Pamer Pacar Baru

Kepergok Tengah Makan Bersama di Sebuah Restoran

jenita-janet148_tribunnews

JAKARTA– Pasca bercerai dan masih terus berkonflik terkait harta gono-gini dengan mantan suaminya, Alief Heidy Nurmauluid, pedangdut Jenita Janet justru sudah pamer pacar baru. Pria beruntung yang berhasil mengisi kekosongan hati Janet pasca bercerai adalah Danu Sofyan, seorang duda muda yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

Beberapa waktu lalu, Janet bersama keluarga kepergok tengah makan bersama dengan pacar barunya tersebut di sebuah restoran di Jakarta. Dan, remaja yang tengah jatuh cinta, selama acara makan berlangsung Janet tanpa malu-malu terus menunjukkan perhatian dan juga kemesraannya kepada sang pacar. Mulai dari melayani makan hingga mengelap keringat sang pacar yang bercucuran saat makan.

“Hahaha, rencananya aku memang mau ajak keluarga makan-makan di luar. Eh, ternyata dia ada waktu untuk ikut. Ya udah, kita akhirnya kita makan bareng,” ujar Janet sambil tersipu malu.

Sosok Danu yang dewasa dan perhatian, benar-benar membuat Janet yang hatinya tengah tercabik, kembali merasakan indahnya jatuh cinta. Danu pulalah yang terus menguatkan Janet, di tengah badai rumah tangga yang tak henti menghantamnya.

Buat Janet, Danu adalah sosok pria idaman yang dicarinya selama ini. “Dia yang terus support dan kasih dukungan ke aku pas aku lagi ada masalah. Dia selalu ada di saat yang tepat dan saat aku benar-benar membutuhkannya. Doain aja jalan kita ke depannya dilancarkan,” pinta Janet. (*)

Reporter: candiar

Editor: SS

 1,531 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *