LDK IBM Bekasi Bertujuan untuk Diri dan Umat

Jakarta, BK – LDK adalah Lembaga Dakwah Kemahasiswaan di Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi. Tujuan didirikan organisasi LDK ini adalah untuk menjadi wadah para mahasiswa yang mau memperdalam kajian-kajian tentang caranya menjadi seorang dakwah yang berguna untuk diri dan umat.

Di organisasi ini ada banyak kegiatan diantaranya yaitu kultum ba’da dzuhur, pengajian setelah sholat dzuhur, Tadarus One Week One Juz, Halaqoh kegiataanya belajar tajwid, belajar makhorijul huruf, Tahfidz Quran.

Bukan hanya itu kegiatan di LDK masih ada lagi kajian mahasiswa dilaksanakan secara offline atau bertatap muka diikuti oleh semua mahasiswa di Institute Bisnis Muhammadiyah Bekasi, dan kajian u mum secara online yang dikuti semua orang diantarannya dari mahasiswa, dosen-dosen, dan seluruh masyarakat muslim sekitarnya.

‘’Saya sangat senang melihat generasi muda bersemangat, belajar ilmu agama dan berdakwah, ’’ ujar Al Faqir Abdul Wahid, mahasiswa jurusan Ekonomi Islam Semester 3 selaku ketua LDK IBM Bekasi. (Zakiyah Karomah/Mahasiswa IBM Bekasi)

 1,019 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *