Dua Dosen IBM Bekasi Hadir di RSIJ Cempaka Putih

Jakarta – IMAM Yunianto MM MKom dan Ade Kurniawan MT, Rabu (17/11/2021) menghadiri peresmian Sekretariat Bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih di komplek Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih.

Kehadiran dua dosen tetap Teknik Informatika Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi ini sekaligus bagian dari Catur Darma Perguruan Tinggi Muhammadiyah yaitu Kemuhammadiyahan. Dimana setiap dosen di lingkungan perguruan tinggi Muhammadiyah wajib melaksanakan Kemuhammadiyahan, selain Pengajaran, Penelitian, dan pengabdian Masyarakat.

Peresmian secretariat bersama diawali dengan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Ar- Rahma dan dibuka dengan sambutan dari Direktur SDI Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih Eko, Muhammad Ziyad sebagai BPH Rumah Sakit Islam Jakarta sekaligus Ketua LDK PP Muhammadiyah, Agus Salim selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Pusat, Muhamad Fuad sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cempaka Putih, dan Hanif selaku Wakil Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah RSIJ Cempaka Putih.

Kehadiran dua dosen ini bukan yang terakhir, karena akan ada kegiatan yang dikerjakan oleh satu – satunya prodi teknik di IBM Bekasi. Ini disebabkan karena keduanya adalah pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cempaka Putih. (BK/Zas)

 1,667 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *