Terkait Narkoba, Nia dan Ardy Ditangkap

Penulis: Aldinar Sinaga

Jakarta – Di tengah hiruk pikuk pemberitaan serangan Covid 19 yang semakin menggila, publik dihentakkan berita penangkapan selebriti. Ya, artis Nia Ramadhani atau Ramadhania Ardianssyah Bakrie bersama suaminya, Ardi Bakrie, ditangkap petugas Satserse Narkoba di kediamannya.

Dan kini keduanya, bersama seorang sopir mereka, ditetapkab sebagai tersangka. “Nia (31), ibu rumah tangga dan Ardy (42) karyawan yang juga suami Nia. Selain itu, petugas juga menetapkan sopir berinisial ZA, sebagai tersangka,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konfrensi per di Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Yusri mengemukakan, yang lebih dulu ditangkap adalah Nia dan ZA di kediaman Nia di Pondok Pinang, Jakarta Selatan terjadi penggeledahan yang berlangsung pada Rabu (7/7/21) sekira pukul 15.00.

“Dari penangkapan mereka, polisi menemukan barang bukti sabu. Pada saat itu polisi melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti sabu serta bong atau alat isap,” paparnya sebagaimana dikutip dari youtube.

Djelaskan, Nia Ramadhani mengakui barang tersebut miliknya dan dipakai bersama suaminya. Polisi lebih dulu menangkap Nia Ramadhani dan sopirnya di rumah. Sebab, saat itu tidak ada Ardi Bakrie di rumah.

Dari keterangan tersangka, lanjutnya, mereka sudah memakai sabu sekitar empat atau lima bulan belakangan ini. “Hasil tes urine Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun dinyatakan positif sabu. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Yusri.

Dia menambahkan, kini petugas Satserse Narkoba Polres Jakarta Pusat tengah melakukan penelusuran terhadap pihak yang memberikan sabu kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Namun, berita ini sempat dibantah Teresia yang merupakan manager Nia Ramadhani. “Nia, fine-fine aja kok, nggak ada masalah apa pun, jadi nggak bener itu, saya barusan teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah,” tutur Teresia, sepeerti dikutip Poskota.co.id, Rabu malam.

Dikemukakaan, jika istri Ardie Bakrie yang ngehits lewat sinetron ‘Bawang Merah dan Bawang Putih’ itu tengah bermain dengan anak-anaknya. “Aku lagi ada di luar kota, lagi prewedding di Sumba, sinyal antara ada dan tiada mbak. Tadi aku juga sempet ngobrol sama anaknya juga,” kata dia.

Teresia juga menjelaskan selama PPKM Darurat, Nia dan keluarganya berada di rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. “Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain, jadi nggak bener kalau ada isu melanggar PPKM, apalagi pesta barang haram,” tuturnya. *

 934 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *