Utama  

YPB Didirikan sebagai Garda Terdepan Dalam Wujudkan Masyarat Yang Siap Berkompetisi

JAKARTA, BERITAKOTA.COM – Yayasan Pasti Bisa (YPB) lahir untuk mewujudkan Indonesia yang mampu bersaing di era global, dan memahami betapa pentingnya memberikan kesempatan kepada setiap
individu untuk berkembang dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik.

“YPB yang didirikan dengan komitmen yang tak tergoyahkan, didirikan pada 8 Maret 2024 atas prinsip bahwa setiap individu memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan, YPB bertekad untuk menjadi garda terdepan dalam menciptakan masyarakat yang siap berkompetisi dalam dunia kerja yang semakin ketat,” kata Ketua YPB Lisa Mariana Wardhana, dalam rilisnya, Jakarta, Jumat (15/3/2024).

Menurut Lisa, dalam visi membawa dampak positif dalam jangka panjang dan menciptakan sumber daya
manusia berkualitas tinggi yang siap bersaing secara global untuk menuju Indonesia Sejahtera. Sebagai langkah awal, lanjut Meisie, YPB akan meluncurkan serangkaian pelatihan keterampilan yang bermanfaat.

“Sesuai dengan misi memberikan pelatihan dan pembinaan secara mendalam pada sumber daya manusia potensial Indonesia yang punya keinginan yang tinggi untuk membangun bangsa dan berdampak bagi dunia,” tuturnya.

Dia mengemukakan, ini adalah upaya nyata untuk memberdayakan individu-individu potensial di seluruh negeri, membekali mereka dengan keterampilan yang diperlukan untuk berkompetisi secara global. YPB, lanjut dia, diharapkan dapat menjadi penopang bagi pembangunan ekonomi Indonesia yang lebih berkelanjutan.

“Kita semua Pasti Bisa Merawat Indonesia,” kata Lisa Mariana.

Menurut Lisa, dengan bergabung bersama YPB, maka tidak hanya menebar manfaat bagi lingkungan sekitar, tapi juga dapat berperan aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk negeri ini. “Mari bersama-sama kita wujudkan visi Indonesia yang maju dan berdaya saing. We Choose You, We Care, Yes, You Can,” imbuh Lisa.

Lisa mengatakan, YPB tidak hanya diresmikan, hari ini juga tepat sebagai momen 30 Tahun dirinya berkarya di industri kreatif. Dia juga mengaku merupakan CEO dari WOW Company, creative digital agency ini telah mengukir sejarah panjang dengan karya legendaris.

Salah satu karya yang menjadi penanda perjalanan karirnya adalah iklan kipas angin Cosmos Wadesta yang menarik perhatian hingga hari ini karena konsep yang kreatif dan menyegarkan.

Tidak hanya itu, kesuksesannya dalam membuat banyak karya kreatif untuk berbagai merek seperti Indocafe Cappuccino, Cosmos Rice Cooker, Parfum Victoria, hingga partai Golkar juga menjadi sorotan dan memperkuat posisinya sebagai salah satu tokoh legendaris dalam industri kreatif.

Seperti yang diketahui, Lisa Mariana telah menunjukkan dedikasinya yang tak kenal lelah dalam menciptakan karya-karya yang luar biasa. Melalui karya-karya ikoniknya, Lisa Mariana telah membuktikan kepiawaiannya dalam menggabungkan kreativitas dengan nilai-nilai yang mendalam, yang membuat karya-karyanya abadi hingga hari ini.

Dan sekarang Lisa membagikan semangat dan kekuatan tersebut ke dalam YPB sebagai langkah nyata membangun negeri. (Ralian)

 288 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *