Ketua DPD Golkar Tangerang Berharap NU Kabupaten Maju dan Eksis

TANGERANG, BERITAKOTA.COM – Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Mad Romli memberikan bantuan uang tunai senilai Rp50 juta untuk pembeilan lahan bagi kantor PC NU Kabupaten Tangerang. Bantuan yang berasal dari pribadi ketua DPD Mad Romli tersebut diserahkan wakil Ketua DPD Golkar Fahrul Rozi kepada ketua PC NU Kabupaten Tangerang KH Encep Bustomi, Rabu (16/3/2022).

” Jangan melihat nilanya, yang terpenting adalah keikhlasan dan keridhoan, kami sebagai keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Tangerang, berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat demi kemajuan NU di Kabupaten Tangerang,” terang Ketua DPD Golkar Mad Romli, yang juga wakil Bupati Tangerang, Kamis (17/3/2022).

Sebagai warga Nahdliyin sambung Mad Romli, dirinya sangat berharap agar NU di Kabupaten Tangerang ini maju dan eksis, karena sebagai organisasi terbesar di Indonisia, NU memiliki peranan yang sangat signifikan dalam membagun negara Indonesia tercinta dan menjaga NKRI, eksistensi NU selalu diterima di elemen manapun.

“NU telah banyak memberikan kontribusi terhadap semangat nasionalisme dan menjaga keberagaman, Organisasi yang didirikan oleh KH Hasyim Asyari ini berperan dalam menjaga NKRI, dan mengedukasi masyarakat tanpa meninggalkan nilai-nilai agama,” terang Mad Romli.

Sementara ketua PC NU Kabupaten Tangerang KH Encep Subandi mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Goklar H Mad Romli, menurutnya, kepedulian wakil Bupati Tangerang terhadap NU ini membuktikan bahwa Wakil Bupati Tangerang ini, cinta terhadap ulama dan kyai.

” Semoga pak Wakil Bupati Tangerang, yang juga ketua DPD Golkar , duberikan kelancaran dan kemudahan dalam bertugas,”tandasnya. (DAY/zas)

 1,270 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *