Kunjungi Jaksa Agung, KBPA Siap Dukung Program Kejaksaan

JAKARTA, BK – Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) siap mendukung program Kejaksaan RI dengan membangun citra positif dan menyuarakan aspirasi dari institusi Korps Adhyaksa dalam rangka menjembatani tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

“Kami semua berkiprah karena kecintaan dan pengabdian dengan Korps Adhyaksa,” kata Sekretaris Umum KBPA, Setia Untung Arimuladi, usai menemani Ketua Umum KBPA, Dr. Nur Rochmat dan pengurus KBPA bersilaturrahmi dengan Jaksa Agung, Prof. Dr. Sanitiar Burhanuddin yang berlangsung di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/03/2022).

Dia menjelaskan, maksud dari pertemuan tersebut tidak lain dalam rangka silahturahmi pengurus baru KBPA dengan jajaran petinggi Kejaksaan serta menyampaikan semangat dari pengurus baru yang selalu mendukung tupoksi Kejaksaan.

Jaksa Agung sebagai Pembina KBPA menyampaikan terima kasih atas kedatangan para pengurus KPBA dan akan menyiapkan ruang kantor KBPA yang baru dan representatif.

Pada kesempatan itu, Burhanuddin mengungkapkan, untuk sementara ini gedung kantor kejaksaan di Jakarta Barat dapat digunakan untuk ruang kegiatan sekretariat KBPA.

Burhanuddin meminta Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) untuk dikoordinasikan terkait penggunaan gedung kantor di Jakarta Barat tersebut dan apabila KPBA mengadakan kegiatan di luar maka Jaksa Agung siap memberikan dukungan sepenuhnya.

“Dalam pembahasan Undang-Undang Kejaksaan, KBPA banyak membantu dan mendukung dalam menyuarakan kepentingan Kejaksaan,” ujarnya.

Sementara itu Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) Kejaksaan Agung, Bambang Sugeng Rukmono menyampaikan pertemuan dengan pengurus baru KBPA seperti reuni karena pernah berkumpul bersama.

“Kami siap mendukung semua kegiatan KBPA dan berharap agar komunikasi satu sama lain semakin terjalin baik guna berkoordinasi dalam menyuarakan kepentingan-kepentingan kejaksaan,” katanya.(Chard)

 851 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *