Tramtib Bagi-bagi Masker di Pasar Pejagalan

Jakarta, BK – Sembari memeriksa penerapan protokol kesehatan (prokes), Satpol PP (Tramtib) Kecamatan Tambora juga membagi-bagikan masker pengunjung dan pedagang PD Pasar Jaya Pejagalan, Jakarta Barat.

Pemeriksaan dan pengawasan penerapan prokes tersebut, Rabu (9/2/22) dengan melibatkan aparat Kelurahan Pekojan bersama bersama Disbub, Koramil dan Polsek Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Kasatpol PP Kecamatan Tambora J Situmorang mengemukakan, hal itu dilakukan sebagai upaya persesuasif menyosialisasikan pentingnya selalu mengikuti prokes dengan menerapkan 5M.

“Selain membagikan masker, ini merupakan pendekatan persuasif kepada masyarakat untuk menjaga prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang belakangan ini kasusnya kembali meningkat,” ujarnya.

Selain itu, masih di kawasan pasar, personil Satpol PP membantu jajaran Polsek Tambora untuk membagikan beras dengan isi lima kilogram kepada pengendara ojol, bemo, dan lainnya.

“Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semakin tinggi kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan prokes saat beraktivitas di luar rumah untuk menekan kasus Covid-19,” tukas Situmorang. (eko/BK)

 700 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *