Utama  

Puluhan Baliho Kepala Daerah dan Pejabat Sambut Kedatangan Peserta HPN 2022

Kendari, BK – Penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang dilaksanakan di Kota Kendari, Sulawesi-Tenggara (Sultra) mulai terasa meriahnya sejak Minggu (6/2/2022).

Para delegasi wartawan dari seluruh daerah mulai berdatangan ke kota Lulo, guna menyambut hari yang bersejarah bagi para insan pers.

Mulai di bandara Halu Oleo sambutan sudah terasa. Beberapa Baliho terpampang jelas menyambut tamu HPN.

Di sepanjang jalan menuju Kota Kendari, delegasi yang dijemput langsung panitia lokal HPN, turut dipenuhi dengan baliho dari para kepala daerah di Sulawesi Tenggara.

Mulai dari Gubernur Sultra, Ali Mazi, Walikota Kendari, H. Sulkarnain K. SE, ME., Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani hingga Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH.

Selain itu baliho dan banner ucapan selamat datang dari berbagai pihak, turut menghiasai jalanan, guna menyambut ribuan delegasi yang diperkirakan akan hadir dalam penyelenggaraan HPN di dari 5-10 Februari 2022.

Hari ini, Minggu (6/2) HPN akan dimulai dengan Pameran potensi daerah dan panggung hiburan.

Baksos pembagian sembako di laksanakan di Tugu persatuan, Selanjutnya family trip di pantai Toronipa serta pembukaan konvensi dan seminar di Ballroom Finisi Hotel Claro, yang dilanjutkan Seminar Nasional Pariwisata.

Acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022, rencananya dilaksanakan mulai pukul 08:00 Wita – 12:00 Wita di halaman kantor Gubernur Sultra, yang akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo. (BK/Ghozali)

 864 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *